Laman

Tuesday, July 16, 2013

Banyak Orang Kaya, Penjualan Mobil Mewah Terkerek

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Banyak Orang Kaya, Penjualan Mobil Mewah Terkerek". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Banyak Orang Kaya, Penjualan Mobil Mewah Terkerek" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Banyak Orang Kaya, Penjualan Mobil Mewah Terkerek


Jakarta - Indonesia masih menjadi pasar yang menggiurkan bagi merek premium Chrysler, Jeep dan Dodge. Penjualan ketiga merek mobil premium tersebut terus mengalami kenaikan di Indonesia.

"Berdasarkan data penjualan kita, dari tahun ke tahun penjualan mobil naik terus," kata Chief Executive Officer (CEO) PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah kepada detikOto di Jakarta.

Memed sangat optimistis dengan penjualan merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Tanah Air. Dan merek tersebut diakuinya mampu bersaing dengan merek premium lainnya.

"Tahun lalu lebih 1.600 unit, dan tahun ini mudah-mudahan bisa lebih. Setiap tahun harus naik," ucapnya.

Peningkatan daya beli kaum berduit di Indonesia tersebut pastinya sangat mempengaruhi permintaan ketiga merek Chrysler, Jeep dan Dodge. Daya beli kaum berduit di Indonesia dikatakan Memed cukup kebal meski dipengaruhi kondisi ekonomi dan politik Indonesia.

"Pasar premium malah naik sementara yang lainya drop. Orang kita duitnya banyak dan lebih kuat dengan krisis ekonomi," tutup Memed.

(ikh/ddn)

Semoga informasi tentang "Banyak Orang Kaya, Penjualan Mobil Mewah Terkerek" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment