Laman

Monday, July 15, 2013

Nasib Range Rover Evoque Convertible Masih Terkatung-katung

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Nasib Range Rover Evoque Convertible Masih Terkatung-katung". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Nasib Range Rover Evoque Convertible Masih Terkatung-katung" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Nasib Range Rover Evoque Convertible Masih Terkatung-katung


London - Range Rover Evoque versi convertible mengawali debutnya pada Geneva Motor Show pada Maret 2012 silam. Sayang hingga kini nasibnya masih terkatung-katung, dan belum tahu kapan mulai diproduksi.

Hingga saat ini Land Rover masih menimbang-nimbang kapan akan mulai produksi versi cabriolet dari Range Rover Evoque dan belum memutuskan waktunya.

"Mobil itu sangat berpeluang bagi kami. Belum tahu kapan diproduksi tapi waktunya sangat dekat," kata Land Rover Brand Director, John Edwards dilansir worldcarfans, Senin (15/7/2013).

Edwards berharap, waktu produksi Range Rover Evoque versi convertible menemui titik terang sehingga, soalnya mobil tersebut sangat menakjubkan di kelasnya. Terlebih dengan bermodal atap terbuka sebagai varian terbarunya Range Rover Evoque.

"Kami harap dapat jalan keluarnya. Mobil ini adalah mobil yang selama ini kami inginkan, dan kami akan menentukan kapan mobil tersebut diproduksi," yakin Edwards.

Karena Land Rover belum memutuskan kapan mulai produksi versi cabriolet Range Rover Evoque karenanya belum jelas pula mesin kapasitas yang bakal diusung oleh mobil tersebut.

Meilrik versi atap tertutup Range Rover Evoque 2.0 liter bensin dan 2.2 liter diesel, bukan tidak mungkin versi atap terbukanya mengusung mesin yang sama. Namun belum dipastikan oleh Land Rover.

Range Rover Evoque convertible akan tersebar di berbagai negara potensial seperti Amerika, seluruh negara di Eropa dan ASIA salah satunya Indonesia.

(ikh/ddn)

Semoga informasi tentang "Nasib Range Rover Evoque Convertible Masih Terkatung-katung" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment