Laman

Monday, July 15, 2013

Baru Diluncurkan, Sudah 40 Jeep Wrangler Rubicon Terpesan

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Baru Diluncurkan, Sudah 40 Jeep Wrangler Rubicon Terpesan". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Baru Diluncurkan, Sudah 40 Jeep Wrangler Rubicon Terpesan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Baru Diluncurkan, Sudah 40 Jeep Wrangler Rubicon Terpesan


Jakarta - Jeep Wrangler Rubicon 4X4 edisi khusus 10 tahun resmi menyapa publik Indonesia. Tak banyak alokasi kendaraan 2 alam ini di Tanah Air, cuma 120 unit.

Di dunia, Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition setir kanan hanya diproduksi sebanyak 600 unitan, dan Indonesia beruntung dapat hampir seperempatnya.

"Indonesia dapat jatah 120 unit. Kendaraan ini merupakan penghargaan untuk 10 tahun sejarah Wrangler Rubicon dan untuk para penggemar merek Jeep," kata Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin di Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Rieva menjelaskan penggilan Jeep Rubicon sudah bisa memesan kendaraan tersebut dengan dana yang sudah ditentukan yakni Jeep Rubicon 10th anniversary edition dibanderol Rp 975 juta untuk 4 pintu, Rp 925 juta untuk 2 pintu off the road Jakarta.

Nah, untuk sementara ini sudah 40 unit terpesan di Indonesia, dimana alokasi terbanyak dari konsumen Jeep di Jakarta.

"Sudah 40 unit dipesan konsumen," ucanya.

Jeep Wrangler edisi terbatas ini berbasis mesin Pentastar 3.600cc V6 yang memproduksi tenaga 285 hp pada 6.400 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 4.800 rpm.

Mesinnya ini dipadukan transmisi otomatis, 5-speed, dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select, memungkinkan pengemudi memilih 2WD High, 4WD High, Neutral, dan 4WD Low, secara akurat.

(ikh/syu)

Semoga informasi tentang "Baru Diluncurkan, Sudah 40 Jeep Wrangler Rubicon Terpesan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment