Laman

Wednesday, July 17, 2013

Lexus IS250 Laris Manis!

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Lexus IS250 Laris Manis!". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Lexus IS250 Laris Manis!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Lexus IS250 Laris Manis!

Sumber : KompasOtomotif | Author : Agung Kurniawan

Suasana peluncuran IS250

Jakarta, KompasOtomotif - Lexus IS250  yang diluncurkan semalam (16/7/2013) sudah terjual habis. Pasalnya, Lexus Jepang cuma memberi kuota 10 unit. "Sudah 8 konsumen yang membayar. Bahkan, dua mobil yang dipajan, sudah milik orang," jelas Adrian Tirtadjaja, General Manajer Lexus Indonesia. 

Dari tiga tipe yang ditawarkan, konsumen Indonesia memilih varian temahal yakni IS250 Sport yang sudah dilengkapi dengan panel instrumen gaya balap Lexus  LFA.   

Dijelaskan,  kuota untuk  Indonesia minim karena peluncuran dilakukan secara hampir bersamaan di beberapa negara. "Kami sudah pesan 40 unit lagi untuk tahun depan. Mudah-mudahan bisa terwujud karena berebut dengan negara lain," lanjut Adrian.

Pada semester pertama tahun ini, Lexus Indonesia mengaku sudah menjual sampai 300 unit sudah menerima inden 120 unit lagi. Sampai akhir tahun ditargetkan bisa terjual 660 unit, sadangkan pada 2012 baru 600 unit.

Editor : Zulkifli BJ  

Semoga informasi tentang "Lexus IS250 Laris Manis!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment