Laman

Wednesday, July 17, 2013

Lexus ES300 Hibrida Meluncur Akhir Tahun

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Lexus ES300 Hibrida Meluncur Akhir Tahun". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Lexus ES300 Hibrida Meluncur Akhir Tahun" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Lexus ES300 Hibrida Meluncur Akhir Tahun

Sumber : Lexus | Author : -

ES300h jadi model terakhir Lexus tahun ini

Sumber : Lexus | Author : -

Sumber : Lexus | Author : -

Jakarta, KompasOtomotif - Pada paruh kedua 2013, Lexus Indonesia mengaku masih menyisakan satu model lagi untuk diluncurkan, yaitu ES300 hibrida. Sedan menengah ini mengisi ceruk antara IS dan LS, untuk eksekutif mapan yang ingin tampil maksimal dan ramah lingkungan. 

"Kami baru bisa masukkan (ES300h) pada kuartal empat tahun ini danakan jadi model unggulan kita," cerita Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia kepada KompasOtomotif, semalam (16/7/2013).

ES300h pertama kali diperkenalkan di New York International Auto Show, April lalu. Dibekali mesin 2,5 liter, 4-silinder, dengan rasio kompresi 12.5:1 dipadu dengan motor listrik. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 40 mpg atau 17 kpl. Transmisi, Electronically controlled Continuously Variable Transmission intelligence (ECVT-i).

Dipastikan, Indonesia akan mendapat pasokan pertama untuk  setir kanan di bandingkan negara lain di dunia ini. "Keputusan ini benar-benar informasi terbaru dari prinsipal. Belum ada yang tahu," tukas Adrian.

Sayang Lexus Indonesia masih minim informasi tentang ES300h ketika masuk ke Indonesia nanti. Di Amerika Seriokat, ES300h dibanderol 39.250 dolar AS (Rp 405,8 juta). 
 

Editor : Zulkifli BJ

Semoga informasi tentang "Lexus ES300 Hibrida Meluncur Akhir Tahun" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment