Laman

Thursday, June 6, 2013

Ducati Meraung di PRJ 2013

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Ducati Meraung di PRJ 2013". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Ducati Meraung di PRJ 2013" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ducati Meraung di PRJ 2013

Sumber : KompasOtomotif | Author : donny apriliananda

Ducati Indonesia optimistis pasar moge di Sumut cukup besar.


Jakarta, KompasOtomotif - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2013 yang dibuka hari ini (6 Juni ) dan berlangsung sampai 7 Juli 2013 di Kemayoran, Jakarta, dimanfaatkan oleh PT Supermoto Indonesia  u ntuk mempromosikan berbagai jenis sepeda motor Ducati terkini yang dijual di tanah air.

Acara yang sangat menarik bagi penggemar moge atau mereka yang sudah "kesengsem" dengan Ducati adalah test ride dan paket pembelian dengan cicilan Rp 3,5 juta per bulan untuk Monster 796. Paket lain, uang muka Rp 110 juta untuk Diavel atau Superbike 1199 ABS dengan cicilan normal.

"Kami ingin meramaikan acara tahunan yang digelar untuk menyambut ulang tahun kota Jakarta tercinta," jelas Agustus Sani Nugroho, President Director PT Supermoto Indonesia melalui rilis yang dikirim ke KompasOtomotif.

Ditambahkan, pengunjung yang tertarik mengikut test ride, bisa mendaftarkan dir langsung di booth Ducati tanpa biaya. "Nanti kami atur waktunya sesuai dengan tipe motor yang diinginkan," jelasnya!

Jangan lupa yee ncang ncing nyak babe, ayo kite ke Jakarta Fair !

Editor : Zulkifli BJ

Semoga informasi tentang "Ducati Meraung di PRJ 2013" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment