Laman

Tuesday, July 16, 2013

Bedah Mobil Anyar Calon Incaran Orang Kaya Indonesia

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Bedah Mobil Anyar Calon Incaran Orang Kaya Indonesia". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Bedah Mobil Anyar Calon Incaran Orang Kaya Indonesia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Bedah Mobil Anyar Calon Incaran Orang Kaya Indonesia


Jakarta - Lexus Indonesia menghadirkan 3 sedan mewah IS. Mobil yang didatangkan langsung dari Jepang ini dibanderol tak lebih dari Rp 1 miliar. Tapi dengan harga tersebut konsumen berkocek tebal diklaim Lexus sudah mendapatkan kepuasan yang tiada tara.

Lexus IS tampil lebih segar dan agresif yang dibalut bodi sporti ciri khas Lexus. DNA pengembangan tiada akhir kembali disematkan ke dalam hierarki keluarga Lexus.

Desain Lexus IS meneguhkan Lexus Mojo melalui Spindle Grille yang semakin tegas dan berkarakter. IS mampu menjadi maha karya seni yang tak didapat di merek mobil premium lainnya.

Model terbaru Lexus IS dibekali dengan 4 fitur dan teknologi inovatif anyar di segmennya, juga di dalam hierarki Lexus. Selangkah lebih maju, New Lexus IS diwarisi Pop-Up Hood technology, Electrostatic Temperature Control, Independent Daytime Running Lights (DRL), and LFA inspired driving intrument (F-Sport only).

Sementara itu, Pop-Up Hood merupakan kreasi inovatif dari Lexus terkait dengan keamanan berkendara. Teknologi ini memungkinkan tudung mesin naik sekitar 70 mm melalui Pop Up Actuator apabila terjadi tumbukan dengan pejalan kaki.

Fitur lainnya yakni tersemat teknologi inovatif Electrostatic Temperature Control dimana memungkinkan perubahan temperatur kabin yang responsif dan intuitif.

Penampilannya semakin harmonis dengan salah satu prinsip L-Finesse yang kental akan orientasi Human Machine Interface (HMI). Kreasi anyar lainnya adalah Independent Daytime Running Lights yang mampu mewujudkan nuansa antar muka lebih tegas dan agresif.

Di Lexus IS, tersemat DRL yang secara terpisah dari projektor utama, berada pada bagian bemper kendaraan.

Kehadiran 2 tipe iluminasi yaitu High Intensity Discharge (HID) dan Lighting Emitting Diode (LED) menambah keseruan mobil sedan tersebut.

Bagian interior bertemakan horizontal dengan membagi arah gelombang pola ke atas konsol tengah. Desain ini mampu menciptakan kabin yang lebih nyaman, titik fokus yang lebih baik, dan pola yang lebih ergonomis sehingga interaksi antara pengemudi dan kendaraan mampu menghasilkan dinamika berkendara yang luar biasa, dengan performa yang nyaris sempurna.

Di sektor mesin bersemayam mesin 4GR-FSE dengan konfigurasi V6 2.499cc yang menyajikan tenaga 215 hp pada 6.500 RPM dan torsi 260 Nm pada 3.800 RPM.

(ikh/syu)

Semoga informasi tentang "Bedah Mobil Anyar Calon Incaran Orang Kaya Indonesia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment