Laman

Tuesday, July 16, 2013

Di Indonesia Yamaha R1 Meluncur Oktober Tahun Ini?

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Di Indonesia Yamaha R1 Meluncur Oktober Tahun Ini?". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Di Indonesia Yamaha R1 Meluncur Oktober Tahun Ini?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Di Indonesia Yamaha R1 Meluncur Oktober Tahun Ini?


Jakarta - Kehadiran motor gede (moge) Yamaha R1 di Indonesia sudah lama dinantikan pecintanya. Namun Yamaha Indonesia masih belum juga menghadirkannya dan sekarang moge itu wujudnya sudah 'nongkrong' di diler Yamaha DDS, Cempaka Putih, Jakarta.

Kini kabar berhembus kalau kehadiran Yamaha R1 di Indonesia waktunya tidak lama lagi dan pihak Yamaha Indonesia tengah mempersiapkannya.

"Rencana yang saya dengar sih di bulan Oktober nanti mas. Sekarang sedang di persiapkan," bisik sumber terpercaya di Yamaha yang enggan disebutkan namanya kepada detikOto, Selasa (16/7/2013).

Lanjut sang sumber, moge Yamaha R1 yang nantinya akan diluncurkan di Indonesia ini kapasitas mesinnya sama seperti yang ada di luar sana yakni menggendong mesin 1.000 cc dan akan tersedia warna biru, putih dan hitam.

"Kalau masalah harga dengar-dengar Rp 200 sampai Rp 300 jutaan mas. Tapi belum tahun juga pastinya nanti berapa," katanya.

Beberapa sales Yamaha menyebutkan kisaran harga R1 di Indonesia mencapai Rp 275 juta.

Sementara saat dikonfirmasi soal ini, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia, Eko Prabowo enggan berkomentar terlalu banyak. Selubung informasi kehadiran Yamaha R1 di Indonesia masih ditutupnya rapat-rapat.

"Sementara saya belum bisa komentar apa-apa dulu yaa. Selamat menjalankan puasa," elak pria yang akrab disapa Eko kepada detikOto melalui pesan singkatnya.

Ketika ditanya, apa alasannya moge Yamaha R1 sudah dipajang di diler Yamaha DDS Cempaka Putih?

"Itu hanya untuk display saja mas. Masyarakat biar tahu dan sebagai perkenalan saja," pungkasnya.

R1 merupakan salah satu dari 4 moge Yamaha yang dijadwalkan meluncur tahun ini. Selain R1 ada juga moge R6, skutik TMax dan VMax.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Di Indonesia Yamaha R1 Meluncur Oktober Tahun Ini?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment