Laman

Sunday, June 9, 2013

Motor Bajaj yang Diterima Servis di Kawasaki Hanya Pulsar 200NS

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Motor Bajaj yang Diterima Servis di Kawasaki Hanya Pulsar 200NS". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Motor Bajaj yang Diterima Servis di Kawasaki Hanya Pulsar 200NS" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Motor Bajaj yang Diterima Servis di Kawasaki Hanya Pulsar 200NS


Jakarta - Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS merupakan produk kolaborasi antara PT Kawasaki dengan Bajaj. Lalu bagaimana jika pengguna 200NS di Indonesia jika melakukan servis atau membeli spare part?

"Untuk pengguna Bajaj Pulsar 200NS bisa melakukan servis dan membeli spare part di seluruh diler Kawasaki di Indonesia," kata Assistant General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Yusuke Shimada di Pekan Raya Jakarya, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dia menuturkan, Kawasaki hanya menerima servis dan pembelian spare part NS200 saja untuk motor Bajaj lainnya yang ada di Indonesia, Kawasaki tidak menerimannya.

"Kita menerima hanya Pulsar 200NS saja untuk motor Bajaj yang lainnya kita tidak bisa menerimanya," pungkasnya.

Sementara itu, Bajaj Pulsar 200NS ini dijual dengan harga Rp 23,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Untuk warna itu sendiri Kawasaki Bajaj Pulsar hadir dengan 3 warna diantaranya kuning, merah dan hitam.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Motor Bajaj yang Diterima Servis di Kawasaki Hanya Pulsar 200NS" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment