Laman

Wednesday, July 17, 2013

Yuk, Balap MotoGP Ducati Tanpa Sepeda Motor

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Yuk, Balap MotoGP Ducati Tanpa Sepeda Motor". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Yuk, Balap MotoGP Ducati Tanpa Sepeda Motor" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Yuk, Balap MotoGP Ducati Tanpa Sepeda Motor

Sumber : Ducati | Author : -

Imajinasi naik Ducati bisa menjadi nyata.

Bologna, KompasOtomotif – Berimajinasi bisa mendatangkan jadi rezeki. Caranya, ikuti kompetisi Ducati Air Bike Challenge, kompetisi video, Anda seolah-olah naik sepeda motor Ducati. Hadiahnya, tiket gratis menonton MotoGP plus mengunjungi pedok (paddock) tim Ducati pada salah satu seri dari sepuluh yang tersisa.

Untuk itu, siapkan kamera, buang rasa malu, berlagaklah seperti pebalap yang sedang balap dengan pakaian lengkap. Bila perlu beri efek suara minimal dengan mulut. Kenakan pakaian lengkap untuk mendukung, termasuk helm dan sepatu balap agar lebih menarik. Obyek yang dijadikan sepeda motor boleh apa saja, bangku, mainan anak-anak atau bahkan tanpa apa-apa asal lucu. Semakin kreatif ide semakin baik.

Selanjutnya, unggah video yang Anda buat ke Youtube. Kemudian buka situs Ducati Air Bike Challenge, pilih agenda MotoGP yang ingin Anda datangi dan daftarkan video.Tidak ada batasan jumlah video yang bisa diunggah. Semakin banyak, peluang  menonton MotoGP tambah besar. Akan dipilih video terbaik dari setiap seri MotoGP.

Selamat berimajinasi! Jangan lupa hashtag #ducatiairbike dan #motogp.

Ini contoh video yang sudah diunggah

Sumber: ducati, motorcycle
Editor : Zulkifli BJ

Semoga informasi tentang "Yuk, Balap MotoGP Ducati Tanpa Sepeda Motor" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment