Laman

Tuesday, June 11, 2013

4 Hari PRJ Benelli Jual 30 Motor Lebih

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "4 Hari PRJ Benelli Jual 30 Motor Lebih". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "4 Hari PRJ Benelli Jual 30 Motor Lebih" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

4 Hari PRJ Benelli Jual 30 Motor Lebih

Jakarta - Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini benar-benar menjadi saksi bagi pabrikan motor asal Italia, Benelli. Tak hanya resmi masuk Indonesia, Benelli pun berhasil menuai kesuksesan, buktinya 4 hari PRJ berlangsung sudah 30 motor lebih terjual.

Hal itu diutarakan langsung oleh salah seorang sales di booth Benelli saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2013).

"Terhitung dari hari pertama PRJ dibuka sampai saat ini sudah lebih dari 30 motor," kata seorang Sales Benelli yang enggan disebutkan namanya.

Lanjut sang Sales, di PRJ ini ada beberapa penawaran khusus untuk konsumennya, seperti potongan harga dan hadiah menarik.

"Harganya sudah pasti lebih murah, dan konsumen yang beli cash atau kredit bisa dapat hadiah menarik," katanya lagi.

Lalu tipe apa yang paling banyak digemari konsumen Indonesia?

"Untuk saat ini banyak yang beli tipe Cafenro 150, ada juga yang Cafe Racer dan lain-lain seperti Zafferano 250," pungkasnya.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "4 Hari PRJ Benelli Jual 30 Motor Lebih" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment