Laman

Thursday, June 6, 2013

Kia Siapkan Model "Topless"

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Kia Siapkan Model "Topless"". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Kia Siapkan Model "Topless"" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kia Siapkan Model "Topless"

Sumber : kia-world.net | Author : -

Sketsa Kia Pro_cee'd GT Cabrio

Seoul, KompasOtomotif - Rencana Kia menghadirkan model yang akan dijadikan salah satu daya tarik (halo cars) berembus kencang. Bahkan kia-world.net menampilkan sketsa model atap terbuka (cabrio) berbasis Pro_cee'd GT kupe 2-penumpang. Penampilannya sangat menarik karena dihasilkan oleh tim desain yang langsung dipimpin oleh Peter Schreyer yang telah terbukti menghasilkan model-model Kia yang semakin menarik akhir-akhir ini.   

Untuk sumber penggerak, kemungkinan menggunakan mesin 4 silinder 1,6 liter dengan turbo ganda yang menghasilkan tenaga 204 PS. Begitu pula dengan suspens, sama dengan Pro_cee'd GT namun disetel lagi sesuai dengan karakteristik mobil sport. Dikabarkan model ini akan diluncurkan pada akhir 2015.

Sumber: kia-world.net
Editor : Zulkifli BJ

Semoga informasi tentang "Kia Siapkan Model "Topless"" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment