Laman

Tuesday, June 11, 2013

Candy Chrome, Bikin Pelek Kinclong dan Terlihat Lebar

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Candy Chrome, Bikin Pelek Kinclong dan Terlihat Lebar". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Candy Chrome, Bikin Pelek Kinclong dan Terlihat Lebar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Candy Chrome, Bikin Pelek Kinclong dan Terlihat Lebar


Jakarta - Otolovers Anda sudah mengetahui ada jasa pengecatan pelek motor atau lebih dikenal dengan sebutan Polish Coating Candy Chrome? Pengecatan pelek ini akan membuat pelek lebih berkilau dan terlihat lebar.

Berapa biaya yang harus dirogoh untuk pengecatan pelek dengan cara seperti ini?

Pemilik bengkel modifikasi Joddy Motor yang berada di Jalan Jatiwaringin Raya, No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur menuturkan untuk harga sebenarnya tidak dipatok karena harganya akan disesuaikan dengan pilihan atau pemesanan konsumen.

"Sebenarnya tidak ada harga pastinya. Tapi kita punya range harga yakni dari Rp 850 ribu hingga Rp 2,2 juta," kata Joddy kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Joddy menambahkan perbedaan harga itu memang bervariasi karena harga yang akan dipatok dilihat dari lebar pelek dan permintaan konsumen itu sendiri.

Sementara itu, untuk pengecatannya sendiri terdiri dari 2 pilihan yakni two tone yang range harganya Rp 850 ribu sampai Rp 1,3 juta dan yang kedua yakni pengecatan penuh yang dibanderol Rp 2 juta hingga Rp 2,2 jutaan.

"Harganya memang terdengar mahal. Tapi tunggu dulu saat Anda mencoba dan melihat hasilnya bakalan puas dan beda dengan pelek-pelek lainnya. Pengerjaannya juga memang kustom dan cukup rumit, tapi lihat hasil akhirnya, dijamin memuaskan," tandasnya.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Candy Chrome, Bikin Pelek Kinclong dan Terlihat Lebar" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment