Laman

Sunday, June 9, 2013

Apa Beda Bajaj Pulsar 200NS yang Dijual di Indonesia dengan India?

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Apa Beda Bajaj Pulsar 200NS yang Dijual di Indonesia dengan India?". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Apa Beda Bajaj Pulsar 200NS yang Dijual di Indonesia dengan India?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Apa Beda Bajaj Pulsar 200NS yang Dijual di Indonesia dengan India?


Jakarta - Di India, Bajaj Pulsar 200NS sudah meluncur lebih dulu ketimbang di Indonesia. Lalu apa bedanya Bajaj Pulsar 200NS yang dijual di Indonesia dengan yang ada di India?

Assistan General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Yusuke Shimada mengatakan Bajaj Pulsar 200NS yang dijual di Indonesia sedikit mengalami perubahan dengan yang ada di India.

"Perubahannya dari segi handling, bodi, cat, dan striping. Cat yang dipakai juga berbeda dengan yang di India," kata Shimada kepada wartawan di sela-sela peluncuran Kawasaki Bajaj Pulsar 200 di Pekan Raya Jakarya, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013).

Shimada melanjutkan, karena ini diproduksi di pabrik Bajaj di India jadi semuanya dilakukan oleh Bajaj. Tapi ada beberapa bagian yang dilakukan oleh Kawasaki.

"Seperti Quality control kita yang lakukan dan striping kita juga yang buat," katanya.

Selebihnya Shimada mengatakan kalau Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang dijual di Indonesia masih sama dengan India yakni mengadopsi sistem pembakaran karburator.

"Ini masih karburator dan bisa jadi kedepannya akan menggunakan injeksi. Kita akan pertimbangkan itu semua agar sesuai dengan standar emisi Euro3," tuntasnya.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di Indonesia dilepas dengan harga Rp 23,3 Juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Motor ini tersedia dalam 3 warna diantaranya kuning, merah dan hitam. Masalah desain, Kawasaki anyar ini terinspirasi dari tren terbaru di Eropa yang tengah mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan yang menginginkan transportasi roda dua yang gagah, lincah, dan nyaman.

Sedangkan di jantung pacunya, motor sport ini mengusung konfigurasi mesin 4 tak DTS-I (digital Triple Sparkplug Ignation) dengan 3 busi yang sanggup menciptakan efesiensi pembakaran yang optimal.

Selain itu, lampu LED yang terdapat pada simbol panel memudahkan pengendara memonitoring saat malam hari, serta posisi duduk pengendara yang ergonomis memberikan kenyamanan sepanjang jalan perkotaan maupun luar kota.

(ady/syu)

Semoga informasi tentang "Apa Beda Bajaj Pulsar 200NS yang Dijual di Indonesia dengan India?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment