Laman

Sunday, June 9, 2013

Mazda: Biante Lampaui Ekspektasi Kami

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Mazda: Biante Lampaui Ekspektasi Kami". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Mazda: Biante Lampaui Ekspektasi Kami" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Mazda: Biante Lampaui Ekspektasi Kami

Keizo Okue memberikan sambutan  

Jakarta - Sejak pertama kali diluncurkan bulan September tahun lalu, mobil MPV mewah Mazda Biante mendapatkan sambutan cukup hangat. Mazda pun mengaku senang dengan perkembangan mobil yang memiliki fitur-fitur kabin menarik ini.

"Kami melihat pertumbuhan Mazda Biante yang cukup signifikan. Ditopang dengan total penjualan sebanyak 1.924 unit dan berkontribusi sebesar 21 persen terhadap total penjualan Mazda semakin menegaskan bahwa All New Biante sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle dapat diterima dengan hangat oleh keluarga Indonesia," ujar Presdir PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue di Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (8/6/2013).

Mobil MPV kelas premium ini rata-rata terjual 214 unit, angka ini sudah melampaui target penjualan Biante yang dulu dipatok 180 unit.

"Biante adalah MPV premium dengan atap tinggi yang bisa memuat hingga 8 orang, yang cocok dengan kebutuhan aktivitas keluarga di Indonesia sehingga dapat memberikan kenyamanan serta fungsional sehingga dapat menjadi pilihan yang terbaik bagi keluarga Indonesia," tutur Okue.

Sebagai ucapan terima kasih, Mazda mengajak keluarga pengguna Biante untuk menikmati berbagai wahana di Ocean Dream Samudra.

Keluarga yang beruntung adalah mereka yang telah mengisi data pribadi melalui situs www.keluargabiante.com.

Seluruh keluarga yang hadir menghabiskan waktu bersama yang seru dan mengasyikkan dengan suguhan dari Ocean Dream Samudra dengan satwa-satwanya.

Sekedar informasi, Mazda Biante memiliki fitur unik yakni kabin yang bisa diatur seperti teater untuk 8 penumpang.

Kemudian fitur pemurnian udara Nanoe sebuah teknologi anti-allergenic filter yang sudah terpasang di AC untuk menangkap allergen, virus dan lain sebagainya sehingga udara di mobil bebas alergi.

Mazda Biante menggunakan mesin MZR 2.0 DISI 1.998 cc dengan transmisi otomatis 5 percepatan bertenaga 150 ps pada 6.500 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm

(ddn/ddn)

Semoga informasi tentang "Mazda: Biante Lampaui Ekspektasi Kami" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment