Laman

Thursday, June 6, 2013

Nissan Evalia Coba Peruntungan di Sektor Armada

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Nissan Evalia Coba Peruntungan di Sektor Armada". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Nissan Evalia Coba Peruntungan di Sektor Armada" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Nissan Evalia Coba Peruntungan di Sektor Armada

Sumber : KompasOtomotif | Author : Sabastian

Manuver di tikungan, bodi rollingnya relatif kecil

Nusa Dua, KompasOtomotif – Target 2.000 unit per bulan yang dicanangkan sejak diluncurkan tahun lalu untuk MPV bawah, Evalia oleh Nissan Indonesia belum juga mencapai target. Kini target sudah direvisi menjadi 1.000 unit per bulan. Kenyataannya, belum juga tercapai.

"Saat ini, rata-rata penjualan kami sekitar 700 unit per bulan. Akan dinaikkan menjadi 1.000 unit per bulan," tegas Ricky, GM Penjualan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Nusa Dua, Bali, semalam (4/6/2013).

Dijelaskan, saat ini NMI sedangkan menyesuaian pasokan Evalia ke dealer agar stok tetap sehat. Pasalnya, pada April lalu wholesale Evalia anjlok menjadi 151 unit, turun drastis dari rata-rata Juni-Desember 2012 sekitar 1.500 unit per bulan.

Untuk mendongkrak penjualan Evalian, kini, NMI mencoba peruntungannya di perusahaan yang membutuhkan armada. Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Pemasaran NMI mengatakan, Evalia dinilai oleh konsumen sebagai kendaraan praktis untuk mengantar anak-anak ke sekolah, pegawai atau barang. Tepatnya bukan sebagai kendaraan yang mengespresikan emosi konsumen.

"Kami sebenarnya sudah masuk (ke fleet), namun belum maksimal. Masih bisa dinaikkan lagi," tukas Horigome.

Editor : Zulkifli BJ

Semoga informasi tentang "Nissan Evalia Coba Peruntungan di Sektor Armada" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment