Laman

Sunday, June 9, 2013

Honda Optimistis Jual 10.000 Motor di PRJ

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Honda Optimistis Jual 10.000 Motor di PRJ". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Honda Optimistis Jual 10.000 Motor di PRJ" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Honda Optimistis Jual 10.000 Motor di PRJ


Jakarta - Pekan Raya Jakarta sudah dibuka. Produsen motor Honda pun langsung pasang target. Dalam satu bulan, Honda yakin mampu melepas 10.000 motor di PRJ.

Mengusung tema 'Honda Injeksi No 1', Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yakin mampu menjual ribuan motor.

Karena di tahun lalu saja WMS berhasil membukukan hasil penjualan hingga 7.000 unit. Sehingga, tidak mengherankan bila mereka menaikkan target menjadi 10.000 unit untuk seluruh jenis sepeda motor Honda.

Pekan Raya Jakarta 2013 akan berjalan satu bulan penuh yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Mengusung berbagai produk unggulan Honda, WMS juga akan menyuguhkan berbagai pertunjukan musisi dan band nasional setiap Sabtu dan Minggu di booth Honda.

Adapun pertunjukkan tersebut akan diisi oleh Potret, The Virgin, Rio Febrian, Obbie and Friends, Seventeen, Last Child, Kikan, Andra and The Back Bone, Cherrybelle, dan The Dance Company.

Jajaran produk skutik Honda turut dipamerkan antara lain Honda BeAT PGM-FI dan Honda Spacy Helm In PGM-FI, dan Honda Vario 125 PGM-FI ISS (Idling Stop System). Honda Vario 125 PGM-FI ISS ini telah mengadopsi kecanggihan yang sebelumnya teraplikasi di Honda PCX. Pada PRJ tahun lalu, tercatat Honda Vario (all type) berhasil mencetak penjualan sebanyak 1.886 unit dan diusul Honda BeAT yang terjual hingga 939 unit.

"Meski diterpa wacana kenaikan harga BBM dan penerapan regulasi DP minimal 25 persen namun pada hari pertama PRJ kami telah berhasil menjual 286 unit. Jumlah ini pun didominasi dengan pembelian cash sebanyak 176 unit," papar Deputy Manager WMS Edi Setiawan dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan ini, WMS menawarkan diskon khusus dan hadiah langsung untuk setiap pembelian sepeda motor Honda Supra X 125 Helm in PGM FI, Honda Spacy, dan Honda Blade.

Tidak hanya diskon khusus, bagi konsumen yang beruntung, WMS juga menyediakan voucher belanja gratis jutaan rupiah. Belum selesai, keuntungan membeli sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang khususnya di area PRJ, konsumen secara otomatis akan mendapatkan kartu Honda VIP Card. Kartu ini merupakan kartu member konsumen Honda dengan berbagai keuntungan, mulai potongan harga di berbagai merchant rekanan hingga asuransi keselamatan jiwa.

"Terkait dengan semakin dekatnya perayaan bulan puasa dan menyambut Idul Fithri, Wahana ikut menyediakan pendaftaran bagi konsumen Honda yang ingin ikut mudik gratis untuk berbagai jurusan di Pulau Jawa," tambah Ario, Marketing Director PT. Wahana Makmur Sejati.

(syu/ddn)

Semoga informasi tentang "Honda Optimistis Jual 10.000 Motor di PRJ" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment