Laman

Saturday, June 8, 2013

Moge Ingin Masuk Tol, Lepas Dulu Sikap Arogan

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Moge Ingin Masuk Tol, Lepas Dulu Sikap Arogan". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Moge Ingin Masuk Tol, Lepas Dulu Sikap Arogan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Moge Ingin Masuk Tol, Lepas Dulu Sikap Arogan

Pengguna moge tengah membayar tiket tol (pembaca)  

Jakarta - Bukan rahasia lagi, kalau ada rombongan motor gede yang berkonvoi di jalanan, sering mengganggu pengguna jalan yang lain.

Jika pun pengguna moge ingin masuk jalan tol, mereka harus disiplin dan menanggalkan sikap arogan mereka.

"Harus ada disiplin, dan banyak keluhan tentang moge, biasa kalau mereka rombongan seolah-olah jalan milik sendiri dan itu harus disiplin dan jangan seperti milik sendiri," ujar Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub Bambang S. Ervan kepada detikOto ketika menanggapi kemungkinan pengguna moge masuk jalan tol, Jumat (7/6/2013).

Bambang sebelumnya menuturkan jika moge diperbolehkan masuk tol dengan kondisi jalan tol sekarang akan menambah menambah semrawut. Karena itu, unsur keamanan harus diperkuat kalau moge ingin masuk tol.

Dia menjelaskan, ide tersebut tidak mendukung keselamatan berlalu lintas. Tapi akan menambah tingkat kecelakaan di jalan tol.

(ikh/ddn)

Semoga informasi tentang "Moge Ingin Masuk Tol, Lepas Dulu Sikap Arogan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment