Laman

Saturday, June 8, 2013

Punya BMW Diesel? Jangan Pakai Solar Ya!

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Punya BMW Diesel? Jangan Pakai Solar Ya!". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Punya BMW Diesel? Jangan Pakai Solar Ya!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Punya BMW Diesel? Jangan Pakai Solar Ya!

Mesin diesel BMW (Aditya Maulana)  

Jakarta - Menggunakan mobil mewah seperti BMW sudah pasti tidak akan memikirkan lagi bahan bakar. Para penggunanya pasti akan menggunakan yang terbaik.

Tapi masih ada juga pengguna BMW di Indonesia yang bandel menggunakan bahan bakar yang kualitasnya rendah.

Maka dari itu BMW Group Indonesia menganjurkan terutama kepada pengguna mobil BMW bermesin diesel agar selalu menggunakan BBM yang berkualitas tinggi.

"Kami menyarankan kepada pengguna mobil BMW bermesin diesel untuk menggunakan bahan bakar diesel yang berkualitas seperti Total Performance diesel, Shell Diesel atau Pertamina Dex," ungkap Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis A Kadaruskan di Parkir Timur, Senayan Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Dijelaskan, bahan bakar berkualitas tinggi itu selain bagus untuk kinerja mesin juga bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dan yang terpenting untuk mesin diesel dapat memberikan kenikmatan berkendara dan mengembangkan torsi terbaik pada putaran mesin rendah.

"Seharusnya pengguna mobil BMW sudah tahu kalau harus menggunakan bahan bakar yang berkualitas, tapi kalau masih ada yang bandel kami sarankan cepet beralih karena keuntungan yang di dapat juga akan lebih banyak," tuntas Dennis.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Punya BMW Diesel? Jangan Pakai Solar Ya!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment