Laman

Sunday, June 9, 2013

Mobil Murah Suzuki Bikin Pengunjung PRJ Penasaran

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Mobil Murah Suzuki Bikin Pengunjung PRJ Penasaran". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Mobil Murah Suzuki Bikin Pengunjung PRJ Penasaran" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Mobil Murah Suzuki Bikin Pengunjung PRJ Penasaran


Jakarta - Suzuki menghadirkan mobil terbaru di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran. Kabarnya mobil ini adalah mobil murah dan ramah lingkungan Suzuki untuk menyaingi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Kehadiran mobil tersebut membuat penasaran pengunjung PRJ tahun ini.

"Mobil apaan ya," tanya salah satu pengunjung booth Suzuki di arena PRJ,

Rasa penasaran pengunjung itu tak berhenti sampai disitu. Selanjutnya dia memanggil salah satu sales counter Suzuki dan menanyakan pertanyaan yang sama.

"Nanti pak, dalam waktu dekat akan dipasarkan," jawab sales counter Suzuki Kalimalang.

Sayang mobil itu saat dikunjungi masih ditutupi kain. Pria yang penasaran itu pun mencoba membuka kain merah yang menutupi mobil tersebut. Mengetahui gerak-gerik pengunjung tersebut, sales Suzuki mencoba mencegahkanya.

Tidak hanya pria, salah satu pengunjung wanita juga dibuat penasaran oleh mobil yang berkerudung merah tersebut. Wanita itu sama-sama penasaran dengan pengunjung lainnya.

Saking penasarannya, ibu tersebut terlihat mengelilingi mobil yang mejeng paling depan di booth Suzuki. Cukup banyak 2-3 kali putaran sambil memperhatikan ban yang tersemat pada mobil ini.

(ikh/ddn)

Semoga informasi tentang "Mobil Murah Suzuki Bikin Pengunjung PRJ Penasaran" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment