Laman

Sunday, June 9, 2013

Perang Diskon Pabrikan Motor di PRJ

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Perang Diskon Pabrikan Motor di PRJ". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Perang Diskon Pabrikan Motor di PRJ" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Perang Diskon Pabrikan Motor di PRJ

dok Yamaha  

Jakarta - Pekan Raya Jakarta menjadi ajang perang diskon bagi para pabrikan motor. Masing-masing pabrikan menawarkan promo dan diskon menarik kepada calon konsumen yang melakukan pembelian selama PRJ berlangsung.

Seperti pabrikan motor Honda yang memiliki program diskon dan hadiah langsung kepada konsumen yang membeli motor di PRJ.

"Selama PRJ diskonnya untuk yang beli Supra X, Spacy sama Blade aja dan ada voucher belanja jutaan rupiah bagi yang beruntung," kata salah satu sales Honda ketika ditemui detikOto di area PRJ Jumat malam.

Sama halnya dengan Kawasaki yang juga mengadakan diskon untuk calon pembelinya. Menariknya diskon itu berlaku untuk motor sport terbarunya yang baru saja diluncurkan Bajaj Pulsar 200NS.

"Untuk Pulsar 200NS selama PRJ kita kasih harga diskon yakni hanya Rp 22,9 juta setelah PRJ harganya normal lagi Rp 23,3 juta dan kita juga ada potongan harga Rp 2 juta untuk motor 600 cc keatas," kata Sales di booth Kawasaki, Agus.

Untuk pabrikan Yamaha juga demikian ada beberapa varian yang mendapatkan potongan harga.

"Beli Mio, Soul GT, Vega dan Fino dapat potongan harga tapi ini selama PRJ saja mas," cetus salah satu sales Yamaha.

Selain pembelian dengan dana pribadi, Yamaha membuka kesempatan mendapatkan motor gratis. Grand prize pembelian motor Yamaha tipe apapun akan diundi untuk membawa pulang satu unit New V-Ixion, satu unit Xeon RC dan dua unit Mio J.

Konsumen pembelian harian hadiahnya bermacam-macam mulai dari laptop, handphone, kulkas, DVD player dan masih banyak lagi. Weekly pembelian berhadiah TV LCD, home theatre, sepeda, kamera digital, handphone.

Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apa saja diberikan voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelian helm Yamaha.

Begitu juga dengan pabrikan motor Suzuki yang menawarkan program diskon untuk beberapa tipe motornya yang dijual di PRJ.

"Kalau yang menarik ada moge GSR 750 yang dijual Rp 210 juta. Bisa di cicil juga sampai beberapa tahun dan uang muka serta cicilan rendah. Ini motor banyak yang nyari dan indennya cuma 2 minggu," kata salah satu sales Suzuki di PRJ.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Perang Diskon Pabrikan Motor di PRJ" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment