Laman

Sunday, June 9, 2013

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Dibanderol Rp 23,3 Juta

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Dibanderol Rp 23,3 Juta". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Dibanderol Rp 23,3 Juta" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Dibanderol Rp 23,3 Juta


Jakarta - Motor sport terbaru Kawasaki yang merupakan hasil kolaborasi dengan pabrikan motor terbesar asal India, Bajaj, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS resmi diluncurkan di Indonesia. Pulsar 200NS ini dibanderol Rp 23,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Assitan General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Yusuke Shimada di sela-sela peluncuran Bajaj Pulsar 200 di Pekan Raya Jakarya, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013).

"Harga resminya kita jual dengan harga Rp 23,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Tapi khusus untuk PRJ ada harga spesial untuk konsumen," terang Shimada kepada wartawan.

Shimada melanjutkan, harga promosi untuk di PRJ yakni Rp 22,9 juta dan setelah PRJ selesai maka harga kembali normal.

Untuk warna itu sendiri Kawasaki Bajaj Pulsar hadir dengan 3 warna di antaranya kuning, merah dan hitam.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Dibanderol Rp 23,3 Juta" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment