Laman

Tuesday, June 11, 2013

China dan Korea Perang Diskon

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "China dan Korea Perang Diskon". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "China dan Korea Perang Diskon" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

China dan Korea Perang Diskon


Jakarta - Pekan Raya Jakarta (PRJ) memang menjadi ajang promosi bagi semua merek, tak terkecuali pabrikan mobil. Tidak hanya pabrikan mobil asal Jepang yang perang diskon, beberapa pabrikan mobil asal China dan Korea juga sama-sama perang diskon dan promosi.

Seperti pabrikan mobil asal China, Geely dan Chery yang memiliki program menarik serta diskon hingga puluhan juta.

"Potongan harga di PRJ untuk Geely Panda sampai Rp 5 juta, LC Cross dan MK Cross potongannya sampai Rp 10 juta," kata sales Geely, Bambang saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu untuk model sedan, Emgrand7 yang dijual Rp 299 juta sampai Rp 269 juta on the road Jakarta ini selama PRJ mendapatkan potongan dari Rp 26 juta hingga Rp 31 juta.

Untuk pabrikan Chery, program selama PRJ ini berlaku untuk tipe pick up Transcab 1.1 MT yang dijual 98 juta akan mendapatkan potongan Rp 10 juta.

"Ini hanya berlaku di PRJ saja. Masih banyak juga program-program menarik lainnya bagi konsumen," kata Bambang.

Program menarik lainnya juga diikuti oleh pabrikan mobil terkemuka asal Korea Selatan, KIA dan Hyundai. Selama PRJ ini ada program menarik untuk konsumennya.

"Kalau di kita hanya hadiah-hadiah menarik saja seperti Galaxy Note, Galaxy SIII mini dan masih banyak lagi. Hadiah ini juga bisa ditukar dengan potongan saat membeli H1, Tucson, Santa Fe, dan Grand Avega. Masing-masing potongan harga mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 9 juta," kata sales Hyundai Ardiyan.

Hal serupa juga dilakukan oleh saudara satu negaranya, KIA yang memberikan potongan dan hadiah menarik bagi konsumennya selama PRJ berlangsung.

"Kita paling ada potongan harga Rp 1 sampai Rp 3 juta untuk beberapa tipe saja dan untuk All New Carens kita belum ada diskon karena itu produk baru," tuntas sales KIA di PRJ, Eka kepada detikOto.



(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "China dan Korea Perang Diskon" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment