Laman

Thursday, June 6, 2013

VW Resmikan Nuvolks Chapter Bandung

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "VW Resmikan Nuvolks Chapter Bandung". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "VW Resmikan Nuvolks Chapter Bandung" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

VW Resmikan Nuvolks Chapter Bandung

Sumber : VW Indonesia | Author : -

Nuvolks, komunitas VW baru di Indonesia

Sumber : VW Indonesia | Author : -

Nuvolks chapter Bandung

Bandung, KompasOtomotif – Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di  Indonesia,  PT Garuda Mataram Motor (GMM) meresmikan keberadaan komunitas VW, Nuvolks Chapter Bandung pada akhir pekan lalu di Bandung, Jawa Barat. Komunitas  ini  sebenarnya sudah berdiri sejak tahun lalu, merupakan chapter kedua dari komunitas VW di Indonesia saat ini. Pada acara peresmian itu, para anggota melakukan turing dari Jakarta ke Bandung dengan menggunakan 69 mobil terdiri dari Golf, Scirocco dan Tiguan.
 
Peresmikan di lakukan oleh Rully Johan, PR Manager VW Indonesia (GMM) di dealer Volkswagen Bandung, berupa penyerahan baju seragam Nuvolk yang ditaruh dalam bingkai kepada perwakilan dealer Volkswagen Bandung, David  Eddy. Selanjutnya, president Nuvolks, Jetro Aditya memakaikan  baju seragam kepada Ketua Chapter Bandung, Tan Ching Yin.
 
"Mendirikan satu komunitas itu sulit. Membinanya  lebih sulit lagi. Saya ingin semua dealer VW  di Indonesia mendirikan, membina komunitas dan membentuk Chapter," harap Rully.
 
Nuvolks, gabungan dari kata "Nu" dan "Volks, yang berarti mobil Volkswagen baru merupakan nama komunitas resmi VW yang diakui oleh APM-nya di Indonesia, GMM. Saat ini tercatat sekitar 300 anggota aktif di beberapa kota besar Indonesia, antara lain Bandung, Cirebon, Surabaya, Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Nantinya, setelah Idul Fitri, Agustus 2013 akan diresmikan Chapter Surabaya menyusul Solo pada September dan Semarang di akhir tahun.   

Editor : Zulkifli BJ

Semoga informasi tentang "VW Resmikan Nuvolks Chapter Bandung" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment