Laman

Sunday, June 9, 2013

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Diimpor Utuh dari India

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Diimpor Utuh dari India". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Diimpor Utuh dari India" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Diimpor Utuh dari India


Jakarta - Motor sport terbaru hasil kolaborasi Kawasaki dengan Bajaj, Pulsar 200NS masih berstatus Completely Bulit-up (CBU) dari India.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Assitan General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Yusuke Shimada di sela-sela peluncuran Bajaj Pulsar 200 di Pekan Raya Jakarya, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013).

"Untuk perakitannya masih tetap di India, jadi unit ini masih CBU. Mungkin ke depannya bisa di rakit di sini (Indonesia) atau CKD," kata Shimada kepada wartawan.

Shimada mengatakan perakitaanya dilakukan di pabrik Bajaj Chakan, Maharashtra, India dan PT KMI hanya melakukan penjualan unit, spare part dan servis.

Lebih lanjut, untuk tahap awal atau selama di PRJ Bajaj Pulsar 200NS ini ditarget Kawasaki bisa terjual sebanyak 300 unit dan setelah PRJ perbulannya 1.000 unit.

"Kita baru dapat stok 500 unit di Juli, setelah itu akan ada 1.000 unit perbulannya yang dikirimkan langsung dari India," katanya.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Diimpor Utuh dari India" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment