Laman

Sunday, June 9, 2013

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Resmi Meluncur

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Resmi Meluncur". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Resmi Meluncur" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Resmi Meluncur


Jakarta - Akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bekerjasama dengan pabrikan motor terbesar di India Bajaj meluncurkan motor sport terbaru di Indonesia, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Menurut President Director KMI Yoshihiro Tanigawa, peluncuran varian baru ini merupakan terobosan terbaru bagi industri otomotif roda dua sekaligus memuaskan keinginan para pecinta motor sport di Indonesia.

"Sesuai dengan temannya, Urban Runner, motor ini mengusung konsep naked bike yang menawarkan sebuah motor penjelajah kota dan menantang para bikers untuk bereksperimen," kata Tanigawa di sela-sela peluncuran 200NS di PRJ, kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013).

Motor ini diproduksi di pabrik Bajaj Chakan, Maharashtra, India dan penjualannya akan dilakukan melalui PT Kawasaki Motor Indonesia. Meski dibuat di pabrik Bajaj, Kawasaki mengontrol dan meninjau langsung secara keseluruhan tingkat produksi dari pabrik yang modern dan canggih tersebut.

"Bersama Bajaj Auto, Kawasaki mengontrol standar kualitas bersama untuk melahirkan Pulsar 200NS yang diciptakan kembali khusus untuk pasar Indonesia," timpal Tanigawa.

Sementara itu, Assistan General Manager, Marketing Division KMI Yusuke Shimada mengatakan kalau motor dengan kapasitas mesin 200 cc ini diciptakan untuk memberi kenyamanan bagi para pengendara yang berjiwa muda dan menyukai tantangan.

"Motor ini memiliki mesin yang tangguh dan menawarkan performa mengesankan ketika berada di jalan raya. Handling yang stabil memberikan kenyamanan dalam perjalanan dengan posisi knalpot yang terletak dekat dengan mesin untuk sentralisasi massa, untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara," kata Shimada San.

Untuk jantung pacunya, motor sport ini mengusung konfigurasi mesin 4 tak DTS-I (digital Triple Sparkplug Ignation) dengan 3 busi yang sanggup menciptakan efesiensi pembakaran yang optimal.

Masalah desain, Kawasaki anyar ini terinspirasi dari tren terbaru di Eropa yang tengah mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan yang menginginkan transportasi roda dua yang gagah, lincah, dan nyaman.

Selain itu, lampu LED yang terdapat pada simbol panel memudahkan pengendara memonitoring saat malam hari, serta posisi duduk pengendara yang ergonomis memberikan kenyamanan sepanjang jalan perkotaan maupun luar kota.


(ady/syu)

Semoga informasi tentang "Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Resmi Meluncur" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment