Laman

Saturday, June 8, 2013

12 Juni, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru

Otomotif berbagi berita terbaru tentang "12 Juni, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru". Berita otomotif terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita otomotif tentang "12 Juni, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

12 Juni, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru

New Delhi - Akhir Mei lalu sempat berhembus kabar kalau pabrikan motor asal Jepang Honda akan meluncurkan skuter terbarunya 2 bulan lagi.

Kini datang kabar terbaru yang menyebutkan kalau 12 Juni 2013 nanti merupakan peluncuran resmi skuter terbaru Honda di Pasar sepeda motor India.

Hal ini didorong oleh persaingan sepeda motor yang cukup ketat di India. Demikian dilansir Motorbeam, Kamis (6/6/2013).

Meski sudah diketahui tanggal peluncurannya, tapi belum jelas skuter apa yang akan diluncurkan Honda di India. Dalam surat undangannya hanya tertulis "Ready to Fly?".

Tapi kemungkinan besar Honda akan meluncurkan skuter 125 cc dimana Honda tidak punya skuter 125 cc di India untuk bersaing dengan Suzuki Swish dan Piaggio Vespa.

Skuter berkapasitas 125 cc ini seperti yang diberitakan sebelumnya bernama Honda Lead. Honda Lead ini akan dibekali mesin liquid-cooled 1 silinder berkapasitas 125cc yang mampu memuntahkan tenaga 12 BHP. Skuter ini juga sudah mendapatkan teknologi PGM-FI.

(ady/ddn)

Semoga informasi tentang "12 Juni, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment